Taro dan Hanako Bawa Keceriaan ke Medan

2:19 AM


Yeeeeey, akhirnya… Taro dan Hanako datang Ke Medan. Kalo kalian engga familiar dengan Taro dan Hanako kalian pasti tau dong restoran cepat saji HokBen?!. Nah, buat yang belum tau HokBen, HokBen sendiri merupakan salah satu restoran  cepat saji bergaya Jepang di Indonesia. HokBen sendiri sebenernya udah ada sejak 1985 di Kebon Kacang , Jakarta, (kalau engga salah jalannya ada di samping Mall Grand Indonesia) dengan nama Hoka-Hoka Bentoyang artinya Makanan Kotak yang Hangat, tapi sejak 2013 namanya berubah jadi HokBen karena brandingan costumer Indonesia yang suka nyingkat-nyingkat nama gitu, kayak, “Eh, pesan makan di HokBen aja”. Maka jadilah sekarang namanya HokBen
Restoran dengan logo dua anak yang bertopi yang diberi nama Taro dan Hanako ini di seluruh Indonesia sudah memiliki 167 gerai lebih di seluruh Indonesia, walaupun bergaya Jepang, tapi makanan di HokBen terjamin pasti kok Kehalalannya. Tidak hanya dengan dengan sertifikat halal MUI, tapi juga sertifikat jaminan halal, juga berasal dari bahan, bahan lokal Indonesia yang terjamin dan berkualitas.
Pada 27 Januari HokBen mulai launhcing gerai pertamanya di Medan, Sumatera Utara. Bertepat di SUN Plaza lantai 4. Sehingga penggemar HokBen di Medan bisa lah ngobatin lapar dengan menu-menu bento andalan yang rasanya sangat dikenal di seluruh Indonesia, engga harus ke Ibukota, atau di kota-kota besar pulau Jawa lainnya. Walau buka secara resmi pada 28 Desember tapi "manusia abu-abu" ini sempat diundang lho buat nyicipin pertama menu-menu andalan mereka. Buat kak Willy yang udah ngundang makasih ya 😄. Sumpah aku bahagia.. 
Keseruan di pembukaan HokBen Medan

 HokBen Sun Plaza merupakan gerai ke 168 dari keseluruhan store di seluruh Indonesia, dengan luas area sekitar 260m2 di lantai 4, HokBen mampu menampung lebih dari 126 Costumer dine in (makan di tempat). Menu-menu HokBen andalan juga tersedia disini, seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chiken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beff / Chiken Teriaki, yakiniku, dan juga menu set seperti Bento Spesial, Paket ABCD, juga Simple Set Teriyaki, juga set snack and dessert yang engga kalah yummy buat disantap. Sekedar informasi, Ekkado dan Tori no Teba merupakan menu khas HokBen yang merupakan menu original HokBen lo ya. Oh ia, menu di HokBen juga bisa Take Away lho ya, dan segera nantinya juga bisa dipesan melalui jasa antar jemput makanan, kayak Grab atau Gojek, atau juga bisa nih download di App Store aplikasinya HokBen.
Nyobain nikmatnya Bento Spesial plus dumpling soul yang tanpa MSG

Dalam masa promo ini HoBen juga ngasih banyak banget souvenir buat pelanggan-pelanggan kesayangannya di Medan, mulai dari mug, payung, bantal, produk gratis, sampai makan gratis selama setahun juga kasih, tapi dengan syarat dan ketentuan tertentu pastinya.   
Promo HokBen Medan


Aksi Donor Darah dan CSR HokBen

Bersamaan dengan openingnya pada 28 Januari, HokBen juga menggelar aksi donor darah, program ini juga merupakan program CSR (corporate social responsibility) dari HokBen. Program CSR HokBen berfokus pada dua pilar yakni “HokBen cinta pendidikan, dan HokBen berbagi sesama.  Dengan kedua pilar tersebut HokBen berkomitmen untuk menjadi konsisten menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar. Karena itu dalam peresmian HokBen di Sun plaza diadakan donor darah yang terbuka untuk umum sebagai bentuk salah satu program HokBen berbagi sesama.
Program HokBen cinta pendidikan, HokBen juga memberi dukungan pendidikan pada anak-anak kurang beruntung dan berprestasi dalam bentuk bantuan dana yang menyasar pada anak didik, pendidik dan juga insfrastruktur pendidikan. Bantuan pendidikan HokBen juga membantu petani binaan terhadap anak-anak petani yang berprestasi.
Selain itu HokBen perlahan juga ikut dalam program lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastic, mulai dari, sedotan , tutup gelas, juga kantong plastik yang tidak lagi disediakan khususnya untuk dine-in. walau demikian sumpit kayu masih digunakan. Sekedar informasi, jika bisa ya kita costumer juga sadar bahwa lebih baik menggunakan sumpit yang dapat dipakai berkali-kali, bukan sekali pakai lagi HokBen juga menyarankan untuk membawa bento box sendiri  untuk costumer take away.
Jadi engga perlu ragu lagi kan kalo mau makan bento yang enak, aman, nyaman, ramah ke semua, ke HokBen aja kita.





  • Share:

You Might Also Like

1 Comments