Laptop Game Tertipis dengan Performa Terbaik

6:50 PM


Industri  game semakin lama semakin berkembang setiap tahun. Bekembangnya jenis game, sampai berbagai macam pekerjaanpun hadir dari dan semakin beragam . Zaman-zaman masih sering nge-game di warnet aja banyak temen dapat jajan tambahan dari nge-game, misalnya dari jual koin, cafting, dan trade item, sampe dulu ada calo level yang bantu kawan buat leveling saat kawan ga punya waktu. Game masa ini juga mampu menjadikan  ragam profesi baru yang mulai dilirik oleh kalangan millenial. Bukan hanya sebagai atlit e-sport, tapi juga youtuber dan game streammer.    
Pekembangan ini yang semakin dilihat oleh Acer dengan semakin memanjakan penggunanya yang memang betah berlama-lama dengan game baik secara casual atau secara professional dengan menjadi salah satu produsen PC dan Laptop yang sangat mensupport Industri game, salah satunya, meluncurkan seri laptop Predator dan sponsor Predator League Asia Pasific untuk ke 4 kalinya.
Brand Ambasador dan Manager Regional Acer 

Pada Kualifikasi final Predator League tour promo ke Medan yang dilaksanaka pada sabtu 30 November 2019, Acer meluncur kan seri Predator terbaru yang dijamin bakal memanjakan para gamer dengan beragam kelebihan yang memang di khususkan untuk gamer.

Predator Triton 300 :  Laptop Gaming Tipis Untuk Gamers Yang Aktif


Perkenalan Triton 300 di Inbox Foodmarket di Medan



Predator Triton 300 sebenarnya sudah mulai dikenalkan sejak dimulainya Predator League 2020 dengan Tour di beberapa kota, dan Medan menjadi kota ke 4 setelah Samarinda, Yogyakarta, dan Surabaya.
Predator Triton 300 (PT315-15) secaa garis besar dibanding laptop gaming lain memiliki body metal  yang lebih tipis, tanpa mengurangi kecanggihan di dalamnya.  Beberapa kelebihan di tawarkan Acer dalam triton 300, antara lain memiliki cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3d fan yang memiliki 56 bionic blade sehingga menghasilkan 45% air flow improvement.  
Laptop Ini diperkuat prosesor Intel® Core™ generasi ke-9 prosesor Intel Core i5 dan i7 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail berkat 144Hz FHD IPS display yang membuat visual game kamu dimonitor makin halus.
Nyobain Game Tekken dengan Predator seri Helios

Dilengkapi  juga dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa sampai 32 Gigabites.
Selain itu, Predator Triton 300 juga didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang eyecahing saat dimainkan, khusus buat gamer PC yang terbiasa dengan tombol W,A,S,D, tombol ini memiliki sensitifitas yang tinggi buat gamer.
Predator Triton 300 dengan Predator Sence yang mampu meningkatkan performa laptop saat dipakai

Tampilan garang Predator Triton 300 telah dilengkapi dengan dua buah slot SSD M.2 NVMe yang mendukung konfigurasi RAID 0 mencapai 1TB yang membuat laptop gaming ini bisa memuat lebih cepat, booting lebih cepat, dan menjalankan game lebih cepat dari laptop gaming biasa. Dengan begitu, Predator Triton 300 mampu  membuat performa storage lebih baik.  Belum  lagi berat dan ringannya membuat laptop gaming ini gampang untuk dibawa.

Tingkatkan Performa Laptop dengan Turbo

Kalau diperhatikan dari keyboard Predator ini ada sesuatu yang berbeda, yaitu dengan adanya tombol turbo di pojok kiri atas, dan tombol dengan logo “predator” di bagian kanan. Kalau kalian penasaran tombol apa itu?. Itu adalah tombol untuk meningkatkan performa laptop itu sendiri yang disebut Predator Sense. Dengan tobol tersebut kinerja kartu grafis Predator Triton juga dapat lebih dioptimalkan dengan melakukan overclock.
Menariknya, overclocking di Predator Triton menawarkan 3 mode kecepatan, yaitu  Normal (1290 MHz), Faster (1365 MHz), dan Turbo (1440 MHz). Kecepatan overclocking ini biasanya mendekati dan akan bervariasi tergantung dari jenis game, beban CPU/GPU dan lingkungan sistem (BIOS dan firmware). Hasilnya, “memaksa” meningkatkan kemampuan kartu grafis menjadi lebih dratis akan dapat menambah kelancaran dan kepuasan saat bermain game favorit kamu.
Predator Sense juga dapat membuat tampilan laptop kamu sesuai keinginan kamu.
  
Spesifikasi :
  • CPU: Intel Core i7-9750H atau Intel Core i5-9300H
  • GPU: NVIDIA GeForce GTX 1650 (Laptop)
  • Display: 15.6”, Full HD (1920 x 1080), 144 Hz, IPS atau 15.6”, Full HD (1920 x 1080), IPS
  • HDD/SSD: up to 1000GB SSD + up to 1000GB HDD
  • RAM: up to 32GB
  • OS: Windows 10 Home
  • Prosesor: Intel Core Gen 9
  • Teknologi: RGB Keyboard, Dual slot NVMe
  • Dimensi: 363 x 259 x 22.9 mm (14.29″ x 10.20″ x 0.90″)
  • Berat: 2.20 kg (4.9 lbs)

B

Jika bicara harga, Predator Triton 300  ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 16.000.000,- (untuk core i5) dan Rp. 19.000.000,-. Harga yang cukup sesuai dan lebih baik dengan semua fitur dan spesifikasi yang diberi dibandingkan dengan laptop gaming sejenis dengan fitur yang sama. Kalo jalan-jalan ke  Acer.Id coba juga cek, ada beberapa penawaran menarik selama masa Predator League Berlangsung.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments