TOYS STORY 4 : A GOOD FAREWELL

9:38 PM

sumber Wikipedia

Siapa yang engga kenal dengan animasi Disney & PIXAR dengan Tittle "Toys Story". Setelah sukses dengan film pertama sampai ke tiga, akhirnya kini kembali kita di kejutkan dengan munculnya toys story 4.
Jika kita review kembali cerita dari toys story 3 dimana kini kepemilikan Woody (Tom Hanks), Buzz (Tim Allen) dan kawan-kawan sudah berpindah anak dari Danny yang menanjak dewasa kemudian menghibahkan bonekanya ke Bonnie (Medeline McGraw) yang kini akan masuk ke taman kanak-kanak.
Di awal kisah diceritakan bahwa Bonnie masih suka bermain dengan mainannya. Walau beberapa mainan diabaikan termaksud kini Woody, dan lebih memilih Jessy (Joan Cusack) sebagai Sherrief.
Woody yang mengkhawatirkan Bonie di hari pertama sekolah akhirnya menyelinap mengikuti Bonnie dan membantu Bonnie membuat sebuah boneka dari sampah garpu yang kemudian diberi nama Forky (Tony Hale), dari sini petualangan Woody dimulai, Forky yang merasa dirinya adalah sampah selalu mencoba kabur dan berkali-kali juga Woody harus mengejar Forky yang merupakan boneka penting bagi Bonie.
Diawal cerita sebelum masuk kembali ke masa kini, terdapat scene dimana Bo Peep (Annie Pots), boneka perempuan pengembala domba yang muncul di Toys Story 1 dan juga 2. awal ini juga menjelaskan mengapa Bo Peep tidak muncul di Toys Story 3. dan disini akhirnya Woody Kembali bertemu kembali dengan Bo Beep, untuk menyelamatkan Forky dari Gabby Gabby boneka yang bisa berbicara seperti Woody. dibantu oleh Bunny, Ducky dan Duke Kaboom, petualangan Sherief Woody kali ini juga sangat layak di tonton.
Toys Story 4 merupakan film Pixar yang sangat layak di tonton di tahun ini, setelah saya menontonnya rasanya cocok lah kalo situs Rotten Tomatoes ngasih 98% untuk skornya. selain scene dan gambar yang semakin detail dan halus, dari segi cerita bisa dikatakan lebih segar dan menyentuh dari tiga film sebelumnya. bahkan tiap karakter boneka juga terlihat sangat kuat dalam hal peran. 
Toys Story sangat mengobati kerinduan pada penggemarnya selain karena banyak adegan yang lucu khas boneka, menyentuh, pertemuan cinta lama Woody dan Bo Peep, persahabatan antar boneka bahkan mungkin ini mungkin bisa menjadi cerita perpisahan untuk fans Toys Story. 
Film animasi besutan Pixar Studio ini berdurasi 1 jam 40 menit, sangat layak di tonton seluruh keluarga, karena ratingnya pun Semua Umur. dan setelah menonton film Toys Story, sepertinya wajar jika menanti Lion King yang kembali di adaptasi dalam animasi komputer yang gambarnya juga semakin realis. 

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments