Arrowverse LGBT karakter

2:07 AM

selamat datang di dunia Abu-abu, yah dunia abu-abu mau cerita sedikit nih, seputar dunia superhero. semakin berkembangnya dunia, dan terbukanya terhadap LGBT, banyak lho sekarang karakter Superhero dari label Mayor kayak DC dan Marvel yang udah munculin karakter-karakter LGBTIQ di listnya. bahkan beberapa sudah muncul di beberapa serial televisi di Amerika.
yang menjadi fokus kali ini adalah universenya dari Arrow, atau sering dikatakan Arrowvers. Arrrowvers merupakan beberapa serial televisi dari beberapa superhero DC comic yang terdiri dari, Arrow (Green Arrow), Flash, Super Girl, Legend Of Tomorrow, Constantine, dan Black Lightning, dan Vixen Animated Series. Serial-serial Arrowverse ditayangkan di stasiun televisi CW. dimulai dengan Arrow sekitar 7 tahun lalu lalu diikuti oleh Flash dua tahun kemudian.
Sejak pertama kali mengudara, sampai sekarang Arrowverse sudah beberapa kali memunculkan karakter-karakter dengan orientasi seksual yang berbeda, bahkan karakter utama di Legend yaitu Sara Lance (White Cannary), digambarkan seorang biseksual. Wow...
dan mari kita lihat beberapa karakter yang menonjol dalam serial-serial Arrowverse.

1. Leo Snart (CAPTAIN COLD / FLASH, Legend) and .Ray Terill (The Ray / Arrowverse Crossover)

Leo Snart pertama kali muncul dI Arrowverse dalam serial Flash, kemudian menjadi Member Legend di serial Legend of Tomorrow, pada akhir season 1 diceritakan Leo tewas mengorbankan dirinya demi menyelamatkan garis waktu dari musuh mereka Vandal Savage.
Pada Crossover Arrowverse 2017 (Arrow, Legends of Tomorrow, dan Flash) Leo kembali muncul dari Earth-X (sebuah dunia paralel dari Bumi), diceritakan Leo dan Ray Terill merupakan bagian dari "Freedom Fighters", pasukan Pemberontak dari Nazi di Bumi X. Bukan hanya rekan biasa, Leo dan Ray memiliki hubungan lain.
👦👦


3. Alex Denvers (Super Girl)
Dalam Serial Super Girl, Alex dikenal sebagai Direktur DEO (Departement of Extra Operations). Sebuah lembaga rahasia yang membantu Kara Denvers (Super Girl) menyelesaikan misi-misi di setiap episode. Selain itu, Alex Merupakan kakak Kara di Bumi. dalam cerita Supergirl, Alex juga diketahui sebagai seorang Lesbian, dan memiliki hubungan dengan beberapa wanita termaksud, Kapten wanita Waverider, Sara Lance di crossover Arrowverse.


4. Sara Lance (white Cannary), dan AvaSharpe (Agent Sharpe/ Legend)
Sara Lance (White Cannary) pertama kali muncul pada serial Arrow, muncul pertama sebagai adik dari Laurel Lance, yang merupakan pacar dari Oliver Queen, yang ikut diam-diam ke kapal dan berselingkuh dengan Oliver (kejam ya 👿). kemudian hilang dan tenggelam bersama Oliver, Sara selamat, kemudian bergabung dengan League of Assasin, sebelum kembali ke Starling City. Sara tidak hanya menyukai pria, tetapi juga wanita, di League of Assasin, Sara sempat berhubungan dengan Nyssa Al Ghul, dan di beberapa adegan di Legends Of Tomorrow, Sara yang menggantikan Rip Hunter sebagai kapten Waverider dalam beberapa scene juga menunjukkan orientasi seksual ke lebih dari satu gender. Hingga di musim ini berhubungan dengan Ava Sharpe.
Ava Sharpe merupakan Agen dan penanggung jawab dari Time Bureau, yang bertugas mengawasi dan membantu Legends dalam menyelesaikan kasus-kasus Acronism yang disebabkan oleh perjalan waktu Legends. Legends dan Time Bureau sebenarnya sering tidak akur, terutama dalam setiap misi, tapi diam-diam sang kapten Waverider dan Penanggung Jawab Time Bureau ini punya hubungan rahasia 👭.


5. Curtis Holt (Mr. Terrific / Arrow)
Curtis Holt, dikenal sebagai Ahli komputer dan juga support fighter Green Arrow. Punya nama alias sebagai Mr. Terrific, Curtis diam-diam punya cerita dengan "Boyfriend"nya.


6. Annisa Pierce (Black LIghtning)
Black Lightning mungkin baru di Arrowverse, tapi udah nampilin karakter-karakter yang cukup menonjol, salah satunya Annisa Pierce. Annissa merupakan anak paling tua dari Jefferson Pierce, yang merupakan Ego dari Black Lightning. sama seperti ayahnya, Anissa juga punya kekuatan, dan nantinya akan muncul dengan alias Thunder. Diceritakan sejak season pertama Annisa merupakan seorang lesbian.

7. Jhon Constantine (Constantine, Arrow, Legends)
Constantine dikenal sebagai ahli roh dan ilmu hitam di dunia DC Comic. Memiliki serial sendiri, dan juga pernah melakukan crossover di Arrow, juga Legend. dalam satu adegan Constantine dikatakan pernah nge"flirt" Leo Snart. dan Diadegan lain, juga terlihat mencium Sara Lance.


Siapa nih, superhero favorit kamu? mereka, juga manusia guys, wajar ya kalo ada yang "agak belok" dikit. 😜


  • Share:

You Might Also Like

0 Comments